slide

slidebar

Jumat, 06 November 2015

Rossi Pensiun Setelah GP Valencia?


VALENCIA – Setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga memutuskan tak mengabulkan banding yang diajukan oleh Valentino Rossi, beredar kabar tentang rencana pensiun sang pembalap selepas Grand Prix (GP) Valencia.
Hal itu dikutip dari Twitter jurnalis Bein Sport, Tancredi Palmeri @tancredipalmeri, Jumat (6/11/2015). Dalam tweet-nya ia menuliskan mengenai kabar The Doctor yang akan memutuskan untuk pensiun setelah GP di Valencia akhir pekan ini.
“Rumor menyebut Valentino Rossi akan mengumumkan pensiun setelah GP selanjutnya. Saya tak mau memercayai hal itu,” tulis Palmeri pada akun Twitternya.
Meski demikian, hal tersebut masih sebatas rumor belaka. Apalagi, Rossi masih memiliki kontrak dengan Movistar Yamaha hingga 2016. Secara skillThe Doctor juga masih cukup mumpuni bersaing dengan pembalap yang jauh lebih muda darinya.
Sayangnya pada saat mentas di Valencia akhir pekan ini, Rossi harus memulai balap dari posisi paling belakang. Hal tersebut diakui sang pembalap akan semakin mempersulit tugasnya. Terutama untuk meraih gelar juara dunia.sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com